Sabtu, 15 Oktober 2011

Silabus Bahasa Inggris SD Lengkap

Silabus Bahasa inggris sekolah dasar lengkap untuk semester 1 dan 2 ini merupakan lanjutan dari postingan saya sebelumnya tentang perangkat pembelajaran bahasa inggris [RPP ENGLISH SD LENGKAP] yang telah saya luncurkan ke hadapan english teacher.
Baiklah berikut ini beberapa daftar list download silabus SD mapel English lengkap untuk semester 1 dan 2 yang bisa saudara download :
----------------------------------------------------------
Silabus Bahasa Inggris SD kelas 1 a [Download].Doc
Silabus Bahasa Inggris SD kelas 1 b [Download].Doc
Silabus Bahasa Inggris SD kelas 2 [Download].Doc
Silabus Bahasa Inggris SD kelas 3 [Download].Doc
Silabus Bahasa Inggris SD kelas 4 [Download].Doc
Silabus Bahasa Inggris SD kelas 5 [Download].Doc
Silabus Bahasa Inggris SD kelas 6 [Download].Doc
---------------------------------------------------------------------
Sekian Dulu silabus SD mapel bahasa inggris untuk semester 1 dan 2 lengkap yang bisa saya bagikan untuk sementara, karena besok saya akan tambahkan lagi silabus dengan banyak versi lagi, karena percuma kalau hanya jadi file-file yang tidak berguna di hardisk komputer saya.
sumber:http://silabusandrpp.blogspot.com/2011/02/silabus-bahasa-inggris-sd-lengkap.html

2 komentar:

thanks for RPP and Silabusnya....ttp berkarya terus...go ahead..

U'r welcme gan! ane nubi nih msh proses learning "sukwan" heheee...

Posting Komentar