Rabu, 12 Desember 2012

Entry Data Peserta UN 2013 secara online

Sebelumnya gw mau bilang "Yess" soalnya uda selesai uploadnya :D
gampang2 susah sih sebenernya entry data peserta UN, gampangnya klo data udah lengkap dan tinggal upload deh, tapi susahnya kalo data blm lengkap disertai koneksi internet yang super lemot. jadi mending menkominfo jga di demo jangan PSSI aja, supaya koneksi si Garuda jga gak kalah sama harimau malaya dongg! "hehee gak nyambung yakkaaannn"...

oke kita mulai dari file .DBF yang pastinya udah pada punya yakkaannn? kemudian sebelum kita upload data tersebut sebaiknya kita lengkapi terlebih dahulu secara offline sehingga tidak harus online yang tau sendiri klo quota abis speed turun hehee..

kasus yang saya alami kurang lebih seperti ini, waktu proses upload selalu gagal karena ada kode pos yang belum terisi kurang lebih noticenya seperti itulah, padahal data siswa yg akan saya upload sudah lengkap bgitu juga dengan kode pos sudah terisi dengan benar. tapi entah slalu gagal! "waattt wroonnggg???"

dan ternyata notifikasi itu bukan di tujukan untuk kode pos siswa, tapi data sekolah yang belum terisi kode posnya allaallaaaaa....

"jadi kesimpulannya data siswa bisa di upload setelah melengkapi data sekolah terlebih dahulu" saya gak kepikiran tadinya soalnya waktu sosialisai tempo hari data sekolah sudah diisi oleh team gitu sih, dan ternyata msh ada yang belum terisi..oke semoga bermanfaat CMIIW!

langkah upload:
- masuk ke http://103.10.170.163/sd/login.php (untuk SD)
- ikuti perintah selanjutnya heee....


*maaf tidak di sertai gambar dikarenakan koneksi lelet euyy!


2 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar